x

FIFA Beri Lampu Hijau, Timnas Malaysia Optimistis Lolos Piala Dunia 2022

Rabu, 19 Februari 2020 11:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Setelah FIFA memberikan lampu hijau soal pemain naturalisasi, Timnas Malaysia optimistis lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia tengah berbahagia karena Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) baru saja memberikan lampu hijau soal pemain naturalisasi.

Dilansir dari Vocketfc, FIFA telah menyetujui pemain berdarah Kosovo, Liridon Krasniqi, menjadi bagian dari Timnas Malaysia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Hal itu dijelaskan Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Mohd Yusoff Mahadi.

"Liridon telah menerima 'lampu hijau' yang merupakan izin FIFA untuk didaftarkan dengan skuad Malaya di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 / Asia 2023 Piala Dunia," kata Yusoff Mahadi.

Dengan ada tambahan pemain naturalisasi, Malaysia optimistis mampu menyapu bersih tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini, Timnas Malaysia sukses berada di urutan kedua klasemen Grup G setelah berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 pada November 2019 lalu.

Namun, mereka masih menyisakan tiga laga sisa melawan UEA, Vietnam dan terakhir Thailand.

Baca Juga

Mendengar kabar lampu hijau dari FIFA, media Vietnam bahkan sempat panas karena takut akan menyulitkan langkah pasukan Park Hang-seo.

Saat ini, Vietnam yang berada di posisi puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 hanya memiliki selisih dua poin saja dari Malaysia.

FIFAVietnamNaturalisasiBola InternasionalTimnas MalaysiaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini