x

Kembali ke PSCS Cilacap, 'Rogerio Ceni' Ingin Ulangi Tiket Promosi

Rabu, 19 Februari 2020 13:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Kiper M Ihsan Ramadhani berselebrasi saat masih berkostum PSCS Cilacap, .

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap kembali mendatangkan kipernya untuk mengarungi Liga 2 2020, M Ihsan Ramadhani. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu melengkapi slot pos bawah mistar bersama dua kiper lokal, Muhammad Ridho dan Hamzah.

Kepada INDOSPORT, Ihsan mengakui keseriusan PSCS membangun tim jadi salah satu faktor dirinya comeback. Apalagi pelatih kepala, Jaya Hartono sudah lama berkomunikasi dengan dirinya.

"Sebelumnya coach Jaya memang telepon mengajak bergabung. Akhirnya saya sanggupi untuk ke PSCS lagi," ungkap Ihsan, Selasa (18/2/20).

Baca Juga

"Saya pribadi ingin memberikan kontribusi lebih. Apalagi juga ingin kembali meraih tiket promosi setelah 2018 lalu," tambah dia.

Meski berposisi sebagai kiper, eks Persis Solo Junior itu tampil produktif saat berlaga di Liga 3. Ihsan total mengemas dua gol yang dihasilkan dari titik putih saat babak 8 besar melawan Persiba Bantul dan PSGC Ciamis.

Aksi itu tentu mengingatkan kiper legendaris Timnas Brasil, Rogerio Ceni. Ada sekitar 120-an gol yang dia cetak sepanjang karier sebagai pesepakbola dari bola mati baik penalti maupun tendangan bebas.

Disinggung kemungkinan kembali menjadi eksekutor tendangan 12-pas, Ihsan memilih merendah. Dirinya menyerahkan sepenuhnya tugas itu kepada pelatih.

Baca Juga

"Kalau ambisi (untuk jadi algojo penalti) sih tidak ada. Namun kalau nanti diberi tanggung jawab lagi ya pasti siap," ujar Ihsan.

PSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaM. Ihsan Ramadhani

Berita Terkini