x

Komentar Berkelas Wallace Costa Soal Posisi Kapten PSIS Jelang Liga 1

Rabu, 19 Februari 2020 18:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asing PSIS Semarang Wallace Costa siap apabila kembali ditunjuk oleh Dragan Djukanovic sebagai kapten Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Pemain asing PSIS Semarang Wallace Costa siap apabila kembali ditunjuk oleh Dragan Djukanovic sebagai kapten Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2020.

Namun pria asal Brasil ini juga tidak masalah apabila nanti ia tidak lagi menjadi kapten. Mantan pemain Persela Lamongan tersebut memilih fokus menggapai target yang diberikan oleh manajemen klub.

Baca Juga

“Soal posisi kapten saya serahkan ke pelatih, saya senang dan siap apabila kembali ditunjuk menjadi kapten namun saya ingin fokus membawa PSIS ini jauh lebih baik dari musim lalu,” tutur Wallace Costa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT sebelum ia melakukan latihan di Stadion Citarum, Rabu (19/2/2020).

“Sekarang ini dan saya pemain lainnya sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2020 melalui program yang dibuat pelatih. Hadirnya coach Dragan di PSIS juga membawa dampak yang positif,” imbuh pemain berusia 33 tahun ini.

Walaupun Wallace Costa tidak mau memikirkan soal ban kapten, namun Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS nampaknya tetap mempercayai pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini sebagai pemimpin para pemain Laskar Mahesa Jenar di lapangan.

Sinyal kembali dipilihnya Wallace Costa sebagai kapten nampak dalam dua pertandingan uji coba terakhir PSIS saat ia didapuk oleh Dragan memegang ban kapten.

Baca Juga

Wallace Costa sendiri menjadi kapten PSIS sejak kedatangan Bambang Nurdiansyah menjadi pelatih kepala pada Agustus 2019 lalu. Pemain yang musim lalu mengoleksi enam gol ini menggantikan peran Hari Nur Yulianto yang sebelumnya terlebih dahulu menjadi kapten.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Wallace CostaBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini