x

Reuni dengan Jafri Sastra, Eks Kiper PSIS Merapat ke Mitra Kukar

Rabu, 19 Februari 2020 11:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Endang Egga Subrata saat berlatih bersama PSIS di Liga 1 musim lalu.

INDOSPORT.COM – Endang Egga Subrata nampaknya akan bereuni dengan mantan pelatihnya yakni Jafri Sastra di Mitra Kukar setelah mereka berdua sempat bersama di PSIS Semarang pada Liga 1 2019.

Dilansir dari akun Instagram @cultureliga2, nama Endang Subrata menjadi salah satu pemain yang mengikuti seleksi bersama Naga Mekes jelang kompetisi Liga 2.

Saat dihubungi oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT, kiper ketiga PSIS musim lalu ini juga membenarkan bahwa ia merapat ke Mitra Kukar yang kini ditangani Jafri Sastra.

Baca Juga

“Iya benar,” tutur Endang Subrata, Selasa (18/02/20) petang.

Endang Subrata sebenarnya masih memiliki kontrak bersama PSIS hingga akhir tahun 2020, namun manajemen klub memilih melepas sang pemain supaya mendapatkan jam terbang.

“Endang kami lepas, dia potensinya besar supaya di tim lain mendapatkan jam terbang dan karirnya terus berkembang. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih dan mendoakan supaya dia sukses di tim barunya,” tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (18/2/2020).

Mantan pemain Persiwa Wamena ini didatangkan oleh PSIS jelang bergulirnya Liga 1 2019 silam, namun ia sulit bersaing dengan dua kiper senior Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo yang lebih banyak mendapatkan menit bermain.

Baca Juga

Tercatat, Endang musim lalu hanya bermain satu kali bersama PSIS saat tandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/19) silam. Sayangnya ketika itu klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini harus takluk dengan skor 2-0 oleh Mutiara Hitam.

Mitra KukarPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini