x

Wander Luiz Nilai Positif Laga Uji Coba Yang Dilakoni Persib

Rabu, 19 Februari 2020 08:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Striker klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara.

INDOSPORT.COM - Striker anyar klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz menilai positif uji coba yang dilakoni timnya menghadapi PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/02/2020). 

Menurutnya, pada pertandingan uji coba tersebut pemain bisa merasakan atmosfer laga menghadapi tim yang selevel. Selain itu, pelatih bisa melihat sejauh mana kesiapan timnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Sebagai informasi, pada pertandingan uji coba menghadapi PSS, tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Persib dicetak oleh Victor Igbonefo dan Wander Luiz

Baca Juga

"Kami memainkan laga yang bagus melawan mereka, mereka ujian yang bagus untuk kami. Karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu," kata Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/02/2020). 

Melihat hasil dan penampilan timnya pada pertandingan uji coba tersebut, pemain berusia 28 tahun ini merasa optimis jika tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Baca Juga

"Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangkan pertandingan itu," ucapnya. 

"Dan saya harap kami bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan," tegasnya. 

Setelah menghadapi PSS, Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan uji coba melawan tim Liga 1 2020, Persikabo. Laga tersebut, rencanannya akan digelar di Bogor pada Jumat (21/02/2020).

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Wander Luiz

Berita Terkini