x

Cazorla Kecewa Cedera Buatnya Tak Bisa Pamitan dengan Arsenal

Kamis, 20 Februari 2020 18:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Santi Cazorla sempat kecewa dirinya tak bisa berpamitan dengan Arsenal ketika meninggalkan klub Liga Inggris tersebut beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Santi Cazorla menyatakan kekecewaannya karena tidak bisa berpamitan secara layak saat dirinya memutuskan hengkang dari Arsenal pada tahun 2018 lalu.

Ketidakmampuan Cazorla untuk berpamitan secara layak diakibatkan karena cedera engkel serius yang dideritanya. Baginya, hal tersebut adalah salah satu penyesalan terbesar sepanjang kariernya di dunia sepak bola.

“Saya sangat menyesal tidak bisa berpamitan secara layak pada klub yang telah memperlakukan saya dengan sangat luar biasa,” ujar Santi Cazorla, dikutip dari berita Arsenal laman BBC Sport.

Baca Juga

Hengkang dari Liga Inggris, Cazorla pulang ke LaLiga Spanyol untuk kembali bermain bersama Villarreal. Bermain di klub yang membesarkan namanya itu, pemain berusia 35 tahun ini kembali tampil cemerlang dan berhasil kembali dipanggil oleh Timnas Spanyol.

Kecemerlangannya tersebut membuka kemungkinan untuk bisa kembali ke Emirates, sebuah kesempatan langka yang cukup riskan, mengingat di usianya yang sekarang gaya bermain Liga Inggris bisa kembali membuatnya menderita cedera.

Baca Juga

Akan tetapi, bergabungnya Cazorla ke Arsenal bisa membuat mimpinya berpamitan secara layak ke klub yang membuat namanya cemerlang ini bisa terlaksana.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin, terpaut 6 poin dari Tottenham Hotspur yang saat ini duduk di zona Eropa. Kedatangan Cazorla ke The Gunners bisa membuat lini tengah mereka semakin kreatif.

ArsenalSanti CazorlaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler