x

Ditantang Club Brugge di Liga Europa, Solskjaer Lakukan Perombakan di Starting Manchester United

Kamis, 20 Februari 2020 17:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
Ole Gunnar Solskjaer isyaratkan melakukan perombakan kala Manchester United menjamu Club Brugge di 32 besar Liga Europa 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Club Brugge di babak 32 besar Liga Europa 2019-2020, Jumat (21/2/20). Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatihnya isyaratkan adanya perombakan.

Setan Merah akan melakoni laga tandang di Jan Breydel, tekanan berat klub mantan peserta Liga Champions beserta absennya Mason Greenwood membuat Solskjaer tak punya banyak pilihan menentukan strategi.

Baca Juga

Apalagi dengan banyaknya pertandingan yang akan dihadapi Manchester United sehingga tidak hanya disibukkan dengan Liga Europa saja. Jadi Solskjaer yakin pentingnya rotasi skuat dan memikirkan pemain yang tepat untuk diturunkan.

"Fokus kami saat ini ialah pertandingan ini, dalam kurun waktu 21 hari ada tujuh pertandingan. Rata-rata kami bertanding satu kali dalam tiga hari, kami harus yakin mana pemain yang wajib turun dan merotasi skuat utama," tutur Solskjaer dilansir laman resmi klub.

"Setiap pemain memiliki peran penting karena sudah saling bahu-membahu saat latihan, kita akan mengubah jalannya pertandingan ini. Kami sudah sangat berkembang dalam peningkatan pertahanan dan pressing tinggi," tutupnya.

Baca Juga

Solskjaer menyatakan jika dirinya akan mengandalkan Victor Lindelof untuk mengisi posisi belakang, sementara Scott McTominay memperkuat lini tengah. Absennya Greenwood membuat Manchester United akan menurunkan Odion Ighalo selaku striker anyar mereka.

Solskjaer sendiri nampak cukup antusias untuk menurunkan Ighalo sebagai ujung tombak Manchester United kala bersua Brugge. Kehadiran striker pinjaman dari Shanghai Shenhua tersebut dipastikan menjadi andalan mengingat Marcus Rashford yang masih rehat akibat cedera punggung.

Manchester UnitedLiga EuropaOle Gunnar SolskjaerClub BruggeOdion IghaloMarcus RashfordVictor LindelofSepak BolaMason GreenwoodScott McTominay

Berita Terkini

Berita Terpopuler