x

Eks PSS Sleman Temukan Kecocokan dengan Bali United

Kamis, 20 Februari 2020 00:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Muhammad Sidik Saimima semakin nyaman bersama tim Liga 1 barunya, Bali United. Eks gelandang PSS Sleman ini senang menjalankan sistem bermain Serdadu Tridatu.

Saimima merupakan satu dari enam pemain baru yang didatangkan Bali United musim ini. Saimima diproyeksikan menempati gelandang tengah serta gelandang serang. Dua peran ini bisa dimainkan Saimima dengan baik.

Sebulan lebih Saimima telah menjalani aktivitas dengan Bali United. Pemain berusia 22 tahun ini telah menjalani tiga laga bersama Bali United. Dua laga di kualifikasi Liga Champions Asia 2020, serta satu laga uji coba melawan Persela Lamongan.

Baca Juga

Adaptasi dengan sistem bermain Bali United sudah dilakukan Saimima. Dia merasa enjoy meski gaya bermain bentukan Stefano Cugurra Teco mewajibkan pemain memiliki fisik ekstra.

"Coach Teco ingin kita tidak tunggu, mau siapa pun lawannya. Dia mau kita pressing terus lawan. Nanti setelah permainan berjalan, ada saatnya kita delay," ucap Saimima kepada redaksi berita INDOSPORT, Rabu (19/2/20).

Baca Juga

"Saya salut dengan coach Teco. Ketika coach menginginkan permainan seperti itu, maka kita harus latihan fisik. Dengan begitu, apa yang diharapkan coach bisa berjalan maksimal," imbuhnya.

Saimima berpotensi melakoni debut di Piala AFC 2020, saat klub Liga 1, Bali United bertemu Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (25/2/20). Saimima dibutuhkan jika Fadil Sausu mulai kehabisan bensin, atau lini tengah membutuhkan sentuhan berbeda.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1M. Sidik SaimimaBerita Liga 1

Berita Terkini