x

Gigit Penis Lawan, Pesepak Bola Prancis Dilarang Main 5 Tahun

Kamis, 20 Februari 2020 12:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
(Ilustrasi) Seorang pemain sepak bola di Liga Amatir Perancis dilarang bermain selama lima tahun karena mengigit penis lawan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Prancis resmi mendapatkan hukuman larangan bermain selama lima tahun akibat tindakan brutal kepada lawan.

Dilansir dari Goal, pemain sepak bola tersebut dihukum karena mengigit penis lawannya saat membela AS Soitrich melawan SC Terville di kompetisi amatir Liga Prancis.

Baca Juga

Saat itu terjadi keributan dalam pertandingan kemudian pemain yang tidak disebutkan namanya tersebut merespons dengan mengigit penis lawan.

"Pemain yang menggigit penis dilarang selama lima tahun karena 'tindakan brutal' pada lawan."

"Ketika satu pemain Terville berusaha memisahkan dua pemain yang bertarung, pemain Soetrich merespons dengan menggigit penisnya," tulisnya.

Karena gigitan tersebut, pemain Terville mendapatkan 10 jahitan pada bawah perutnya dan harus berada di Rumah Sakit selama empat hari.

Asosiasi Sepak Bola Perancis langsung mengambil tindakan dan menjatuhi hukuman lima tahun tidak boleh beraktivitas di dunia sepak bola.

Baca Juga

Tak hanya itu, tuan rumah Terville juga mendapatkan denda sebesar 2,9 juta rupiah karena tidak bisa memberikan rasa aman.

Pertandingan antara Terville melawan Soetrich di Liga Amatir Prancis itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

PrancisBola InternasionalLiga PrancisSepak Bola

Berita Terkini