x

Menang Tiga Gol Atas Persib Bandung, Ini Komentar Berkelas Pelatih PSCS Cilacap

Kamis, 20 Februari 2020 23:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap mengawali uji coba resmi dengan hasil apik. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Hiu Selatan itu menang 3-1 atas klub Liga 1, Persib Bandung di Stadion Wijayakusuma, Kamis (20/02/20).

Tim tamu unggul lebih dulu lewat bintang muda Persib Bandung, Gian Zola. Namun tuan rumah bangkit via gol Imam Witoyo, Ilham Zusril, dan Thauvan Hidayat.

Pelatih PSCS, Jaya Hartono, bangga dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Menurut sang juru taktik, para pemain mampu keluar dari tekanan setelah sempat tertinggal.

Baca Juga

"Tentu ini hasil yang kita syukuri setelah sebelumnya pemain menjalani berbagai program termasuk latihan fisik. Setidaknya kemenangan ini membuat anak-anak semakin percaya diri menghadapi kompetisi nanti," kata Jaya usai pertandingan.

Namun, pelatih kelahiran Medan itu tetap memberikan catatan penting di laga itu. Terutama permainan di babak pertama yang tidak berkembang.

Baca Juga

"Jadi babak pertama anak-anak terbawa tempo permainan mereka yang lambat. Namun setelah sedikit meningkat kami bisa mencetak gol penyama," ujar dia.

"Lalu saat jeda saya berikan arahan untuk berani tampil lebih menekan. Alhamdulillah bisa menambah dua gol di babak kedua," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Persib BandungPSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini