x

Orang Bulgaria Ramalkan Manchester United ke Liga Champions Musim Depan

Kamis, 20 Februari 2020 07:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi pemain Manchester United saat unggul 2-0 atas tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-26.

INDOSPORT.COM – Manchester United diyakini bisa ke Liga Champions musim 2020-2021 dengan menempati posisi keempat di Liga Inggris akhir musim ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh sosok asal Bulgaria yang merupakan mantan penggawa Manchester United itu sendiri, Dimitar Berbatov.

Keyakinan Berbatov ini didasari usai The Red Devils meraih kemenangan atas tuan rumah Chelsea dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-26 di Stamford Bridge.

Baca Juga

Gol Man United yang dipersembahkan oleh Anthony Martial dan Harry Maguire ini seakan tak hanya memberikan motivasi bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi juga para penggemarnya termasuk Berbatov.

“Melawan Chelsea, mereka bermain bagus dan berhasil membawa pulang tiga poin. Kemenangan itu jelas akan memberikan mereka motivasi agar bisa lolos ke Liga Champions,” tandas Berbatov dilansir DailyStar.

Dimitar Berbatov, mantan striker klub Liga Inggris, Manchester United.

“Sekarang ini mereka membutuhkan konsistensi yang tinggi agar bisa terus naik di klasemen, dengan demikian mereka bisa masuk ke Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

Baca Juga

Sekedar mengingatkan, Dimitar Berbatov pernah perkuat Manchester United di tahun 2008 hingga 2012 lalu.

Selama berseragam klub Setan Merah, Dimitar Berbatov pernah persembahkan dua gelar Liga inggris dan Community Shield, dan satu Piala Liga Inggris serta Piala Dunia Antarklub.

Saat ini, Manchester United berada diurutan ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan 38 poin dari 26 pertandingan, selisih tiga angka dengan Chelsea yang menghuni posisi keempat atau zona akhir untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Manchester UnitedChelseaLiga ChampionsDimitar BerbatovBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler