x

Tiru Musim Lalu, Agenda Launching Arema FC Ditutup dengan Laga Uji Coba

Kamis, 20 Februari 2020 13:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali menggandeng tim Liga 1 sebagai lawan uji coba dalam acara launching tim kepada publik sepak bola di Malang Raya pada akhir pekan ini, sebelum benar-benar turun di kompetisi per 29 Februari.

Konsep itu sekaligus menyamai acara yang digelar musim lalu. Mereka menutup rangkaian acara launching tim dengan partai uji coba versus PSIS Semarang sebelum melakoni pekan pertama Liga 1 2019 berupa away ke markas PSS Sleman.

Baca Juga

Format serupa juga dilakukan pada launching musim ini, dengan memilih Barito Putera sebagai lawan tanding. Tepat satu pekan setelah menjamu Laskar Antasari, Jonathan Bauman dkk. bakalan melakoni pekan pertama Liga 1 2020, tepatnya kontra Tira-Persikabo di Stadion Pakansari (2 Maret).

"Rencananya, launching beserta pertandingan uji coba versus Barito Putera dilaksanakan pada Minggu 23 Februari di Stadion Kanjuruhan," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Kamis (20/2/20).

"Namun untuk lebih jelasnya (terkait konsep dan urutan acaranya), silakan tanya ke manajemen," sambung Sekretaris Dispora Kabupaten Malang tersebut.

Baca Juga

Kepastian peluncuran tim Arema FC juga sudah dilansir secara resmi melalui sejumlah platform digital klub. Laga uji coba melawan Barito Putera sebagai pelengkap agenda tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, pada pukul 15.00 WIB. 

Sedangkan untuk harga tiket, Panpel membanderolnya dengan nominal yang terjangkau, yaitu Rp10.000 untuk tribun kategori ekonomi dan Rp20.000 untuk VIP.

Barito PuteraAbdul HarisMalangLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini