x

Dua Pilar Bali United Punya Kenangan Manis di Markas Svay Rieng FC

Jumat, 21 Februari 2020 04:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Profil Tim Bali United untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United tak khawatir dengan rumput sintetis National Olympic Stadium, Phnom Penh, saat lawan Svay Rieng FC dalam laga Piala AFC 2020 Grup G, Selasa (25/2/20). Gavin Kwan Adsit dan Ricky Fajrin punya kenangan manis di venue ini.

Kenangan ini diukir Gavin dan Ricky saat memperkuat Timnas Indonesia dalam uji coba lawan Kamboja, 8 Juni 2017. Kala itu, skuat besutan Luis Milla mengalahkan Timnas Kamboja 2-0.

Dalam skuat Timnas Kamboja kala itu, terdapat beberapa pemain yang kini memperkuat Svay Rieng FC. Mulai pemain berposisi bek tengah, Soely Visal, Hoy Phaliin (penyerang), serta Prak Mony (winger).

Baca Juga

Ricky Fajrin masih mengingat momen itu. Dia teringat laga itu digelar saat bulan Ramadan. Menurutnya, tim cukup nyaman bermain di rumput sintetis.

"Sedikit tahu lapangan disana. Kan tahun 2017 main disana waktu puasa. Lapangannya sama seperti saat kita main lawan Tampines Rovers di Singapura," ucap penggawa Bali United, Ricky usai mengikuti latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Kamis (20/2/20).

Baca Juga

Pemain jebolan Berlian Rajawali Semarang ini juga sedikit paham dengan karakter pemain Kamboja. Bila Bali United bisa tampil maksimal, Ricky yakin target curi poin bisa tercapai.

"Optimis bisa meraih kemenangan di Kamboja," tutur Ricky Fajrin.

Sebelum bertanding di Piala AFC 2020 Grup G, Bali United akan menjalani latihan di lapangan rumput sintetis pada Sabtu (22/2/20). Satu kali latihan ini dilakukan agar pemain kembali terbiasa dengan karakter rumput sintetis.

Bali UnitedBola InternasionalLiga IndonesiaBola IndonesiaPiala AFC 2020Svay Rieng FC

Berita Terkini