x

Latihan Perdana di Harapan Bangsa, Pemain Persiraja Sampai Koprol Saking Senangnya

Jumat, 21 Februari 2020 08:35 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Stadion Harapan Bangsa, kandang Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan melakoni agenda uji coba dengan klub Liga 2 2020 sesama dari Sumatra, PSMS Medan, di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (21/2/20).

Inilah uji coba perdana Persiraja dalam rangka mempersiapkan diri menyambut kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2020, yang dijadwalkan mulai bergulir per Sabtu (29/2/20).

Baca Juga

Menjelang laga, Persiraja menggelar latihan di stadion berkapasitas 45.000 penonton tersebut, Kamis (20/2/20) petang. Itu juga menjadi latihan perdana mereka di Stadion Harapan Bangsa.

"Bagus sekali, menurut saya ini standar FIFA ya. Untuk lapangan saya rasa sudah layak. Cuma lampu sepertinya agak bermasalah," kata pelatih Hendri Susilo usai memimpin langsung latihan Persiraja Banda Aceh.

"Tadi saya sudah lihat ruang ganti dan yang lainnya kurang terawat saja. Mungkin karena lama tak dipakai. Itu saja masalahnya," cetusnya.

Pelatih yang berhasil mengantarkan Persiraja promosi ke Liga 1 musim ini mengaku senang skuatnya bisa berlatih di stadion milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh tersebut.

Baca Juga

"Saya sangat senang bisa latihan di sini. Anak-anak juga. Koprol-koprol mereka semua. Senang. Ya seperti inilah lapangan bola. Kalau standarnya kurang sedikit lah, tapi saya pikir sudah cukup. Tinggal merawat dan memperbaiki saja," pungkas Hendri Susilo.

Sebagaimana diketahui, Persiraja Banda Aceh mengajukan Stadion Harapan Bangsa sebagai kandang untuk Liga 1 musim ini, sementara markas lama, Stadion H. Dimurthala, dijadikan tempat latihan rutinitas mereka.

PSMS MedanHendri SusiloLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Stadion Harapan Bangsa

Berita Terkini