x

Persija Kalah dari Persebaya, Jess Amalia Lapor Satgas Anti Mafia Bola

Jumat, 21 Februari 2020 08:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel, Jess Amalia, sangat terpukul dengan kekalahan Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija Jakarta kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020) kemarin.

Baca Juga

Pasca kekalahan tersebut, Jess Amalia ngamuk dan curiga ada praktik pengaturan skor di laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya tersebut.

Di Instagram, Jess Amalia memposting video soal wasit yang langsung memberikan kartu merah kepada Ryuji Utomo dan lapor kepada Satgas Anti Mafia Bola supaya melakukan investigasi.

"Tolong berikan kata-kata mutiara untuk wasit ini, jak! Tolong pak @satgaspolri_antimafiabola diselidiki ini wasit, udah bosen jadi wasit kali," tulis Jess Amalia.

Dalam laga tersebut, seluruh pendukung Persija Jakarta dibuat heran oleh ulah wasit yang memberikan kartu merah secara langsung kepada Ryuji Utomo pada menit ke-31.

Saat itu, Ryuji Utomo membuat pelanggaran dengan menghalangi laju striker Persebaya Surabaya, David da Silva.

Baca Juga

Memang bila David da Silva lolos dari pengawalan, maka ia akan langsung bisa berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.

Saat bermain dengan 10 pemain, Persija Jakarta sempat berhasil mencetak gol lewat tandukan Marko Simic.

Namun, permainan Persija Jakarta jadi menurun hingga akhirnya menelan kekalahan telak 1-4 dari Persebaya Surabaya.

Persebaya SurabayaPersija JakartaJak AngelLiga IndonesiaSatgas Anti Mafia Sepak BolaJess AmaliaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini