x

Pra Musim Selesai, Dendi Santoso Kejar Pembenahan Arema Jelang Liga 1

Jumat, 21 Februari 2020 06:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Winger Arema FC, Dendi Santoso kini tengah mengejar pembenahan perihal setiap kekurangan tim untuk lebih baik menjelang bergulirnya Liga 1, pasca merampungkan masa pra musim kompetisi.

Dendi Santoso perlu menekankan poin itu, mengingat kompetisi Liga 1 menjadi target utama tim Singo Edan. Sehingga, apa pun hasil yang diraih selama turnamen pra musim kompetisi wajib menjadi bahan introspeksi diri.

"Kami masih banyak kekurangan. Pemain harus bekerja lebih keras lagi untuk kompetisi yang akan datang," tutur Francesco Totti-nya Arema FC tersebut, lantaran menyandang status sebagai one man one club.

Baca Juga

Tim Singo Edan memang gagal dalam persaingan gelar juara pada Turnamen Piala Gubernur Jatim. Laju mereka terhenti di babak semifinal, setelah kalah dengan skor 2-4 oleh Persebaya Surabaya pada Rabu (18/02/2020) kemarin.

Namun dari segi performa, banyak yang menyebut Arema FC berdada dalam grafik meningkat. Hal itu tercermin dalam penampilan tim selama babak penyisihan Grup B, dimulai saat mengalahkan Sabah FA (2-0) dan Persela Lamongan (3-1) serta diimbangi Persija Jakarta (1-1). 

Baca Juga

"Turnamen ini membuat kami tahu atas kekurangan di tim Ini. Dan pelatih yang lebih tahu termasuk soal (evaluasi) itu," ungkap dia.

Kegagalan di Piala Gubernur Jatim sekaligus menghentikan tradisi juara dalam turnamen pra musim yang dilakukan Arema FC sepanjang 3 tahun terakhir. Sebelumnya, Arema meraih trofi juara pada Piala Presiden tahun 2017 dan 2019.

Dendi SantosoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini