x

Sebelum Imbang di Liga Europa, Club Brugge Sindir Manchester United

Jumat, 21 Februari 2020 12:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hasil seri antara Club Brugge vs Manchester United dalam laga 32 besar Liga Europa dini hari tadi (21/2/2020) mungkin sedikit mengecewakan untuk United.

INDOSPORT.COM – Hasil seri antara Club Brugge vs Manchester United dalam laga 32 besar Liga Europa dini hari tadi (21/2/2020) mungkin sedikit mengecewakan untuk anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, United mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola 60 persen dan memiliki 16 tendangan yang 4 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga

Dominan sepanjang laga, United nyatanya harus kebobolan lebih dulu. Emmanuel Bonaventure Dennis berhasil mencetak gol dan memberi keunggulan untuk Brugge di menit ke-15. Sebelum Martial datang sebagai penyelamat United dengan golnya di menit ke-36.

Jelang laga 32 besar Liga Europa kontra Brugge, akun resmi Twitter milik Manchester United diketahui pamer dengan mengunggah video cuplikan trigol Wayne Rooney yang dia ciptakan di Brugge beberapa musim yang lalu.

Cuitan yang lumayan provokatif, pasalnya video tersebut diunggah sebelum laga dan video tersebut juga merupakan cuplikan gol di Liga Champions, kompetisi yang mungkin sangat dirindukan oleh banyak suporter United.

Baca Juga

Unggahan tersebut kemudian di-retweet oleh akun resmi Twitter milik Club Brugge menyertakan caption bernada menghina. Caption tersebut bertanya kapan terakhir kali United menjalani laga Liga Champions mereka, disertai penjelasan jika Brugge bermain terakhir kali di Liga Champions pada bulan Desember tahun lalu.

Manchester UnitedLiga EuropaClub BruggeBerita Liga Europa

Berita Terkini