x

Ada Bench Unik dari Mobil di Laga Sriwijaya FC vs PSIS

Sabtu, 22 Februari 2020 13:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tidak ada bench pemain, para staff oficial dan pemain PSIS memanfaatkan mobil dalam laga lawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan sedikit unik di laga uji coba antara Sriwijaya FC vs PSIS Semarang yang diselenggarakan di Yogyakarta Independent School, Mlati, Sleman, Sabtu (22/02/20) pagi.

Jika biasanya bench pemain menggunakan kursi di pinggir lapangan, namun kali ini para pemain dan official Laskar Mahesa Jenar memanfaatkan mobil sebagai bench dadakan.

Jadi di setiap mobil yang dibawa oleh official tim, pintu belakangnya dibuka dan dimanfaatkan oleh para pemain dan staff official.

Baca Juga

Apalagi pertandingan Sriwijaya FC melawan PSIS berlangsung di bawah cuaca yang cukup terik, sehingga wajar apabila mereka mencari tempat berteduh supaya tidak kepanasan. Kurang lebih ada empat mobil yang digunakan oleh official dan pemain PSIS untuk berteduh.

Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSIS sendiri berakhir dengan skor 0-1 setelah Septian David Maulana mencetak gol tunggal di menit ke-43 paruh pertama pertandingan.

Di babak kedua, tidak ada gol tercipta dan skor 0-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tandang berakhirnya pertandingan.

Baca Juga

Laga uji coba kali ini juga menjadi pertandingan terakhir pramusim PSIS sebelum partai perdana Liga 1 2020 melawan tuan rumah Persipura Jayapura, Minggu (01/03/20) mendatang.

Sriwijaya FCPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini