x

Jadwal Petandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Lille dan Monaco Berebut 4 Besar

Sabtu, 22 Februari 2020 10:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini Sabtu (22/02/20) dan Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Lille dan Monaco berebut tempat di posisi empat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini Sabtu (22/02/20) dan Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Lille dan Monaco berebut tempat di posisi empat klasemen.

Ligue 1 Prancis sudah memasuki pekan ke-26. Hari ini pertandingan akan dibuka oleh runner up klasemen Marseille yang akan menjamu Nantes.

Marseille yang memiliki rekor apik selalu menang dalam tiga pertandingan mengincar misi meraup tiga poin. Hal itu untuk mengamankan posisi Marseille dari kejaran Rennes di tempat ketiga dan memangkas jarak poin dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Kemudian, ada Monaco yang juga sedang dalam tren positif akan berhadapan dengan Dijon. Monaco yang kini ada di tempat kelima berusaha untuk menggusur Lille dari empat besar.

Monaco sendiri hanya berjarak dua poin dari Lille, yang artinya jika mereka meraih kemenangan, maka Wissam Ben Yedder dkk berpotensi naik peringkat.

Akan tetapi, Lille tak akan berdiam diri. Menjamu Toulouse yang berada di dasar klasemen membuat Lille bisa menjaga jarak dari kejaran Monaco jika meraup tiga angka.

Baca Juga

Selain itu, pertandingan melawan Toulouse ini juga bisa dijadikan titik kebangkitan Lille. Sebab, di pertandingan sebelumnya Lille harus takluk dari Marseille.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini:

Sabtu, 22 Februari 2020:

23.30 WIB - Marseille vs Nantes

Minggu, 23 Februari 2020:

02.00 WIB - Dijon vs Monaco

02.00 WIB - Angers vs Montpellier

02.00 WIB - Lille vs Toulouse

02.00 WIB - Strasbourg vs Amiens SC

AS MonacoLilleLigue 1 PrancisMarseilleBola InternasionalJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Prancis

Berita Terkini

Berita Terpopuler