x

Jelang Lawan Chelsea, Mourinho Sebut Tottenham Underdog

Sabtu, 22 Februari 2020 13:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang laga Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Sabtu (22/02/20), Jose Mourinho sebut timnya underdog.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut skuat asuhannya saat ini adalah underdog dan Chelsea lebih favorit untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Jose Mourinho bersama Tottenham bakal bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (22/02/20).

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung panas, karena yang seperti diketahui The Blues adalah klub yang pernah dilatih Mourinho.

Baca Juga

Selain itu, pertandingan ini pun bisa dimanfaatkan oleh Tottenham untuk mengudeta posisi Chelsea di empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Hal itu karena Tottenham saat ini tepat berada di bawah Chelsea dan hanya memiliki jarak satu poin saja. Itu berarti, jika The Lilywhites menang, Dele Alli cs sukses menggusur The Blues.

Walau demikian, Mourinho sendiri memuji Chelsea jelang pertandingan melawan rivalnya tersebut. Sebab, ia menyebut Chelsea merupakan tim favorit untuk bisa finis di empat besar Liga Inggris.

Baca Juga

"Chelsea pada saat ini adalah favorit untuk posisi keempat, mengingat Leicester memilki sembilan poin di atasnya. Dan saat ini Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield, Wolves, dan Everton adalah underdog," ucap Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Jelang pertandingan ini sendiri, Tottenham Hotspur sejatinya memiliki modal yang lebih baik karena telah meraih tiga kemenangan di Liga Inggris. Sementara itu, Chelsea belum pernah merasakan kemenangan dalam empat laga Liga Inggris terakhir.

ChelseaJose MourinhoTottenham HotspurLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini