x

Jelang Liga 1, Barito Putera Perkenalkan Pemain Anyar di Hadapan Fans Arema FC

Sabtu, 22 Februari 2020 14:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jelang kick-off Liga 1 2020, Barito Putera perkenalkan pemain anyar, Boas Atururi di laga uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/02/20).

INDOSPORT.COM – Barito Putera akan memperkenalkan pemain anyar dalam laga uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/02/20) besok. Ini merupakan laga uji coba terakhir Laskar Antasari jelang kick-off kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, Barito Putera memang telah melakukan launching pemain dan jersey anyar di Banjarmasin, Kamis (20/02/20) lalu. Acara ini dihadiri oleh 23 pemain yang sudah diresmikan sebelumnya, sementara tiga pemain lainnya masih di Timnas Indonesia.

Selain 26 pemain yang sudah mendapat tempat di skuat utama, Barito Putera nampaknya masih memburu pemain pelapis untuk kompetisi Liga 1 2020. Ada tiga pemain akademi yang dipromosikan, mulai dari Yudha Febrian, Muhammad Hanapi, serta M. Rafly Arianto.

Baca Juga

Kemudian usai launching tim, Laskar Antasari langsung bertolak ke Malang untuk menjajal laga uji coba menghadapi Arema FC, Minggu (23/02/20) besok. Rupanya, masih ada satu pemain baru yang menyusul bergabung dengan tim.

Adapun pemain anyar yang dimaksud adalah Boas Atururi, pemain muda yang sebelumnya berkostum Semen Padang dan piawai mengisi posisi fullback, khususnya bek kiri.

“Kemarin pemain seleksi Yus Arfandi kita pulangkan, sekarang kita mau lihat Boas Atururi,” papar pelatih Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga

Pelatih 60 tahun itu juga mengaku tidak mematok hasil akhir di laga uji coba kontra Arema FC, lantaran fokus utamanya adalah menempa pemain muda untuk siap tampil di Liga 1 2020.

“Dalam uji coba kali ini saya berkeinginan untuk mencoba semua pemain, semuanya, termasuk pemain muda, juga beberapa simulasi pergantian pemain,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Di waktu yang sama, Arema FC akan melangsungkan launching tim dan jersey di laga uji coba menjamu Barito Putera, sehingga penonton yang ingin menyaksikan laga, dipatok penjualan tiket seharga Rp10 ribu untuk tribun ekonomi, serta Rp20 ribu untuk tribun VIP Stadion Kanjuruhan.

Uji CobaBarito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini