x

Timnas U-16 Selesai Jalani 2 Uji Coba, Ini Catatan Bima Sakti

Sabtu, 22 Februari 2020 14:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Timnas Indonesia U-16 lawan PSS U-16 di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Sabtu (22/02/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 usai menjalani uji coba segitiga melawan PSS Sleman U-16 dan PS Penajam Paser Utama U-15 di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Sabtu (22/02/20).

Melawan PSS di laga pertama, Timnas U-16 bermain imbang tanpa gol. Sedangkan menghadapi Paser Utama, brace Muhammad Vaeleron membawa timnas menang 4-0.

Usai uji coba, pelatih kepala Bima Sakti memiliki banyak catatan. Juru taktik berusia 44 tahun menyoroti pemahaman pemain tentang konsep permainan yang dirinya inginkan.

Baca Juga

"Saya melihat progres anak-anak selama seminggu berlatih di sini. Kita ingin melihat bisa tidak mereka membawa ke sesi game ini," kata Bima kepada awak media olahraga termasuk INDOSPORT usai pertandingan.

"Kami tidak melihat hasil akhir pertandingan. Ini bukan trofeo hanya latihan bersama," tambah dia.

Secara umum, Bima menilai progres anak asuhnya sudah terlihat di laga pertama maupun kedua. Sejauh ini sudah banyak hal positif.

Baca Juga

"Yang pasti sudah banyak kemajuan selama mereka latihan di sini. Ini juga sebagai ajang kami melihat para pemain seleksi," tegas mantan gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Timnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaBima SaktiLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini