x

Momok Klub Asia Tenggara, Saatnya Melvin Platje Jebol Gawang Svay Rieng FC

Minggu, 23 Februari 2020 20:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bali United pantas berharap lebih pada sosok Melvin Platje jelang pertemuan lawan Svay Rieng FC dalam Piala AFC 2020 di National Olympic Stadium.

INDOSPORT.COM - Bali United pantas berharap lebih pada sosok Melvin Platje jelang pertemuan lawan Svay Rieng FC dalam Piala AFC 2020 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Penyerang asal Belanda kini sedang dalam kondisi terbaik.

Empat gol sudah dicetak Melvin ke gawang dua tim Asia Tenggara pada awal tahun ini. Gawang Tampines Rovers dan Than Quang Ninh sama-sama dua kali dijebol mantan penyerang NEC Nijmegen ini.

Baca Juga

Svay Rieng FC akan jadi lawan ketiga dari Asia Tenggara. Pantaslah jika Bali United berharap Melvin bisa mengoyak jala gawang wakil Kamboja tersebut.

Bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Melvin punya potensi mencetak gol lebih banyak dari dua musim sebelumnya. Melvin sudah beradaptasi dengan kultur sepak bola Asia, terutama Indonesia.

"Sekarang saya pikir Melvin sudah lebih adaptasi dengan negara ini, serta adaptasi sama karakter pemain dalam tim. Waktu kamu sudah adaptasi, kamu pasti bisa main lebih bagus dan cetak gol lebih," ucap Teco, Sabtu (22/2/20).

Teco menilai Melvin punya kualitas saat penyelesaian akhir. Dia bisa mencetak gol ketika berposisi sebagai pemain sayap kiri, maupun penyerang.

Saat melawan Svay Rieng FC, Melvin kemungkinan akan diplot di sisi kiri. Melvin akan membantu tugas dari Ilija Spasojevic sebagai target man.

Baca Juga

Ketika ada peluang dari second line, bukan tak mungkin sepakan keras Melvin akan menjebol gawang jawara Liga Kamboja 2019 di Piala AFC 2020.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCStefano Cugurra TecoMelvin PlatjeSepak BolaSvay Rieng FC

Berita Terkini