x

Terlihat di Stadion Maguwoharjo, Pelatih PSIS Semarang Intip Kekuatan Persipura?

Minggu, 23 Februari 2020 01:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
Laga uji coba antara Persipura vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman menggelar uji coba kedua melawan sesama tim Liga 1. Kali ini, Super Elang Jawa menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/02/20). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Laga sendiri berjalan cukup menarik, mengingat kedua tim sama-sama bermain menyerang. Tak ayal, banyak peluang yang tercipta di laga itu.

Namun, ada hal menarik lainnya yang hadir di uji coba tersebut. Adalah kehadiran pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyaksikan uji coba tersebut.

Baca Juga

Pelatih berusia 50 tahun itu ditemani sang asisten pelatih, Zarko Curcic duduk di tribun barat sisi utara. Selain itu, beberapa orang dari manajemen dan tim media officer juga terlihat di sana.

Kehadiran pelatih asal Montenegro itu jelas ingin mengintip kekuatan Persipura. PSIS memang dijadwalkan menghadapi tim Mutiara Hitam dalam pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, 29 Februari mendatang.

Tak ayal, duel antara PSS vs Persipura jadi ajang bagi Dragan mengamati permainan calon lawannya nanti. Apalagi laga itu berlangsung menarik dan saling berbalas gol.

Baca Juga

Hanya saja, tak ada satu patahpun kata yang keluar dari sang juru taktik. Dirinya dan rombongan langsung meninggalkan stadion begitu peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan.

Persipura JayapuraPSS SlemanPSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini