x

Arsenal Menang Atas Everton, Aubameyang Puji Leno Setinggi Langit

Senin, 24 Februari 2020 09:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memuji kiper Bernd Leno selepas laga melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (23/2/20).

Pertandingan antara Arsenal vs Everton berjalan sengit. Dalam laga tersebut, terjadi hujan gol dan kubu tuan rumah akhirnya memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga

Tiga gol Arsenal dalam laga itu dicetak oleh Eddie Nketiah dan brace Pierre-Emerick Aubameyang. Di kubu Everton, Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison masing-masing membukukan satu gol.

Dinilai menjadi pahlawan kemenangan Arsenal, Aubameyang kemudian malah memberikan pujian untuk rekan satu timnya, yakni Bernd Leno, yang tampil apik.

Dari data WhoScored, meski kebobolan dua kali, Leno berhasil melakukan tiga penyelamatan saat menghadapi Everton. Hal itu membuat Aubameyang kemudian memberikan pujian kepada Leno.

Baca Juga

"Kami selalu senang memilikinya (Leno). Dia menyelamatkan kami beberapa kali di saat yang tepat. Kami tahu bahwa dia bisa diandalkani. Dia memberikan banyak energi dan memberikan segalanya," ucap Aubameyang dikutip dari situs klub.

Berkat kemenangan ini, Arsenal pun naik peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan perolehan 37 poin. Hal itu membuat The Gunners masih menjaga asa menembus posisi empat besar.

ArsenalEvertonPierre-Emerick AubameyangBernd LenoLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini