x

Eduardo Perez Mundur, Kiper PSS Sleman Sedih

Senin, 24 Februari 2020 21:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper klub Liga 1 PSS Sleman, Ega Rizky mengaku bersedih hati lantaran Eduardo Perez mundur dari kursi kepelatihan Super Elja.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 PSS Sleman, Ega Rizky mengaku bersedih hati lantaran Eduardo Perez mundur dari kursi kepelatihan Super Elja. 

Eduardo Perez Moran, menyatakan mundur dari kursi kepelatihan PSS Sleman per Senin (24/2/20). Lewat unggahan Instagramnya, juru taktik asal Spanyol itu mengaku kurang cocok dengan beberapa keputusan teknis klub.

Keputusan Eduardo Perez itu rupanya menyisakan kesedihan di hati para punggawa Super Elja, tak terkecuali, Ega Rizky. Ia menyebut tim sudah cukup akrab dengan mantan asisten Luis Milla tersebut. 

Baca Juga

Sang kiper pun mengaku kaget dan bingung akan keputusan tersebut. Para pemain bahkan tidak tahu penyebab pasti mundurnya Eduardo dari kursi kepelatihan.

"Ya sedih sih iya. Soalnya kita sudah dekat ya. Kita juga bingung sih, masalahnya apa. Terus kemarin sore dikabarin pemain suruh kumpul, dikasih tau coach Edu mundur. Katanya sih, beda visi misi sama atasan," tutur Ega Rizky kepada media. 

Baca Juga

Sejauh ini, Ega melihat sosok Eduardo Perez sebagai pelatih yang profesional, disiplin, dan perhatian kepada seluruh pemainnya. 

"Yang jelas disiplin, dia adalah seorang pelatih profesional dan saya salut sama beliau. Dia perhatian sama yang cedera, sama yang lagi sakit, itu yang bikin teman-teman dan saya respek sama beliau," imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut. 

CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto, mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo Perez Moran.

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok yang akan menduduki kursi kepelatihan PSS Sleman yang kini tengah kosong.

PSS SlemanLuis MillaLiga IndonesiaEduardo Perez

Berita Terkini