x

Kalah dari Persija Jakarta, Pelatih Geylang Sanjung 3 Pemain

Senin, 24 Februari 2020 03:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Persija Jakarta saat melawan Geylang International.

INDOSPORT.COM - Geylang International FC harus mengakui ketangguhan klub Liga 1, Persija Jakarta pada laga uji coba, Minggu (23/02/20) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Klub Singapura itu takluk dengan skor 1-3.

Geylang kebobolan oleh gol Osvaldo Haay, Marko Simic dan Heri Susanto. Sedangkan, satu gol Geylang diciptakan melalui titik penalti oleh Panagiotis Linardos.

Usai laga, pelatih Geylang, Mohd Noor Ali mengatakan tetap senang dengan hasil yang diraih. Ia menilai, tim asuhannya mendapat banyak pengalaman yang akan dievaluasi jelang bergulirnya Liga Singapura akhir pekan depan. 

Baca Juga

"Inilah sepak bola, saya pikir kami bangga bisa melawan tim besar seperti Persija. Kami enjoy dan menikmati laga dan saya paham Persija terus bermain dalam beberapa hari terakhir ini dan akan main akhir pekan, tapi mereka tetap memberikan laga yang sangat bagus. Ini pengalaman dan jadi momen yang bagus buat kami juga yang mulai liga sama halnya dengan Persija," tuturnya.

Noor Ali juga memuji penampilan tiga pemain Persija yakni Osvaldo Haay, Marko Simic dan Ryuji Utomo. Nama terakhir bahkan mementahkan peluang emas Geylang diakhir babak pertama dan disangka pemain asing karena faktor nama yang mirip orang Jepang.

Baca Juga

"Kami kebobolan gol diawal babak pertama dan kedua lewat Simic dan Osvaldo Haay. Selain itu, Ryuji bermain cukup bagus, dia punya fisik yang bagus untuk seorang center back," tuturnya.

"Kalau yang cukup impresif buat saya adalah Osvaldo. Dia memainkan laga yang cukup baik," imbuh pelatih 44 tahun itu.

Osvaldo Haay sendiri baru didatangkan klub Liga 1, Persija Jakarta pada musim ini dari Persebaya Surabaya.

Persija JakartaLiga IndonesiaOsvaldo HaayLiga 1Berita Liga 1Geylang International FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler