ā˜°
x

Liga Champions: Pep Guardiola Sebut Real Madrid Raja Eropa

Senin, 24 Februari 2020 10:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pep Guardiola buka suara soal calon lawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada lawannya, Real Madrid, jelang bentrokan keduanya di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Manchester City akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk laga 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20) dini hari WIB. Meski mengaku berat, Guardiola mengatakan bahwa bertanding melawan Real Madrid akan menyenangkan.

Hal itu karena Guardiola menegaskanĀ Real Madrid adalah tim hebat yang memiliki banyak sejarah. Ia menegaskan saat ini Los Blancos juga punya pemain berkualitas yang memiliki banyak pengalaman di Liga Champions.

Baca Juga

"Saya tahu betapa sulitnya melawan kualitas pemain mereka. Saya tiak tahu sudah berapa banyak final yang mereka mainkan atau mereka menangkan," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami bisa kalah atau menang, tapi kami harus menjadi diri sendiri untuk menghadapi Real Madrid. bagi kami ada kegembiraan. Kami akan melakukan yang terbaik, karena kami bermain melawan rajanya di kompetisi ini," imbuh Guardiola.

Baca Juga

Pernyataan Guardiola tersebut merujuk pada 13 trofi yang pernah diraih oleh Real Madrid lewat kompetisi Liga Champions. Apalagi dalam kurun waktu enam tahun terakhir, El Real sukses mengangkat empat trofi Liga Champions.

Oleh sebab itu, Guardiola tidak ragu menyebut Real Madrid sebagai raja yang berkuasa di kompetisi Eropa. Manchester City akan sangat bahagia jika mereka mampu menyingkirkan skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Real MadridManchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini