x

Manchester United Menang Lawan Watford, Bruno Fernandes 'Sentil' Martial

Senin, 24 Februari 2020 08:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Bruno Fernandes, pemain Manchester United beraksi dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes memberikan candaan dengan mengejek rekannya, Anthony Martial, usai memetik kemenangan atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (23/2/20).

Manchester United menjalani laga melawan Watford dengan mulus. Meski baru membuka kebuntuan jelang berakhirnya babak pertama, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa menang besar 3-0 dari Watford.

Baca Juga

Dalam laga kali ini, Bruno Fernandes menjadi pemain mencolok performanya. Ia sukses mencetak gol dari titik putih. Selain itu, Fernandes juga memberikan assist kepada Mason Greenwood dalam proses gol penutup.

Satu gol Manchester United lainnya dicetak oleh Anthony Martial, namun Fernandes sendiri kemudian mengejek sang rekan walau ia mencetak gol di laga melawan Watford.

Bruno Fernandes mengatakan bahwa Martial seharusnya bisa mencetak gol saat mendapatkan umpan darinya di laga melawan Watford, tapi ia tak bisa melakukannya. Sehingga, dia pun memberi ejekan dengan nada bercanda.

Baca Juga

"Saya berharap Martial bisa mencetak banyak gol ketika saya memberikan bola kepadanya. Jika dia mencetak gol, saya membuat dua assist," ucap Fernandes dikutip dari Metro Sports.

"Minggu lalu, dia mengatakan dia tak mencetak gol dengan assist saya, tapi saya tidak berpikir bahwa saya salah malam ini," cetusnya

Berkat kemenangan ini, Manchester United langsung naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. Mereka kini hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Manchester UnitedWatfordAnthony MartialLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini