x

Mundur Sebagai Pelatih, Eduardo Perez: PSS Sleman Sudah Siap Hadapi Liga 1

Senin, 24 Februari 2020 19:59 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
PSS Sleman ditinggal pelatihnya jelang kick off Liga 1 2020, Eduardo Perez Moran. Meski memutuskan meletakkan jabatan sebagai nahkoda tim Super Elang Jawa, Eduardo sempat mengklaim mantan timnya itu sudah siap untuk bertempur di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman ditinggal pelatihnya jelang kick off Liga 1 2020, Eduardo Perez Moran. Meski memutuskan meletakkan jabatan sebagai nahkoda tim Super Elang Jawa, Eduardo sempat mengklaim mantan timnya itu sudah siap untuk bertempur di Liga 1 2020.

Sesuatu yang mengejutkan tentu bagi kubu tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada, mengingat kompetisi tinggal hitungan hari. Adanya campur-tangan klub soal keputusan teknis disebut-sebut sebagai biang mundurnya sosok berusia 43 tahun itu.

Baca Juga

Namun sebelum mundur, pelatih asal Spanyol itu menyebut PSS terus mengalami progres positif.  Bahkan, Bagus Nirwanto dan kolega disebutnya sudah siap menghadapi PSM Makassar di laga perdana.

"Tentu saja sudah siap untuk menghadapi laga pertama kompetisi Liga 1 2020. Apalagi masih punya satu minggu jelang laga perdana untuk menuju kondisi yang terbaik," kata Eduardo usai memetik hasil imbang kontra Persipura Jayapura.

Baca Juga

Selain itu, mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia tersebut juga sudah menyiapkan program sebelum terbang ke Makassar. Tentu saja, program itu untuk semakin mematangkan permainan sebelum dijamu tim Juku Eja.

Baca Juga

"Kami akan menjalani tiga latihan di Sleman lalu akan berangkat ke Makassar pada tanggal 28. Setelah itu kami menjalani sesi latihan resmi pada tanggal 29 dan sehari setelahnya kami akan menghadapi PSM Makassar pada laga perdana Liga 1 2020," ujar dia saat itu.
 

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Eduardo PerezBerita Liga 1

Berita Terkini