x

Rekap Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Hari Ini: Lazio Tempel Ketat Juventus!

Senin, 24 Februari 2020 06:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Rekap dan Klasemen Liga Italia Hari Ini: Lazio Tempel Ketat Juventus!

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan dan klasemen Serie A Liga Italia pada Senin (24/2/20), di mana kemenangan yang diraih Lazio membuat mereka menempel ketat Juventus di puncak.

Pada lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-25 musim ini, sejatinya terdapat enam pertandingan yang bakal dimainkan pada Minggu hingga Senin (24/02/20) dini hari WIB.

Namun beberapa pertandingan khususnya wilayah Veneto dan Lombardy, terpaksa ditunda karena sebagian warga Italia daerah tersebut telah terinfeksi virus Corona.

Baca Juga

"Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora, menunda semua event olahraga yang direncanakan hari Minggu (Senin, 24/02/20, dini hari) di wilayah Veneto dan Lombardy," ucap Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte.

Tiga pertandingan Serie A Italia, yaitu Inter Milan kontra Sampdoria, Atalanta melawan Sassuolo, dan Verona vs Cagliari dipastikan batal digelar malam kemarin.

Meski begitu, wilayah lain yang jauh dari dua tempat di atas masih mempertandingkan partai sengit Liga Italia dan di antaranya adalah duel Genoa vs Lazio dan Roma kontra Lecce.

Kejutan berhasil terjadi di dua pertandingan tersebut, salah satunya adalah Lazio yang kembali melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Italia tahun 2020 ini.

Baca Juga

Menghadapi tuan rumah Genoa, skuat besutan Simone Inzaghi tersebut berhasil menang tipis dengan skor 3-2. Tambahan tiga angka membuat Lazio kini semakin menempel ketat dengan Juventus di puncak klsemen dengan hanya selisih satu poin.

Rekap Pertandingan Liga Italia, Senin (22/2/20):

Klasemen Sementara, Senin (23/2/20):

Serie A ItaliaJuventusLazioLiga ItaliaBola InternasionalHasil PertandinganKlasemen

Berita Terkini