x

Tak Takut Tersaingi, Winger PSS Sleman Ingin Curi Ilmu dari Irfan Bachdim

Senin, 24 Februari 2020 13:10 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Winger PSS Sleman Irkham Mila berduel dengan bek Persipura Arthur Cunha dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mendatangkan Irfan Bachdim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Hadirnya pemain Timnas Indonesia itu bakal meramaikan persaingan posisi penyerang sayap maupun tengah.

Bachdim memang bisa bermain di beberapa posisi. Hal tersebut disambut antusias winger muda PSS, Irkham Zahrul Mila.

Jika melihat posisi, bisa jadi Mila akan bersaing ketat dengan Bachdim di posisi sayap, mengingat striker utama bakal ditempati Yevhen Bokhasvili. Namun, pemain Timnas Indonesia U-23 itu mengaku senang dengan kehadiran eks Bali United tersebut.

Baca Juga

"Saya antusias karena bisa belajar dari Irfan Bachdim. Saya harus mengambil ilmu dan pengalaman dari dia," ungkap dia kepada INDOSPORT, Senin (24/02/20).

"Bachdim juga bisa membimbing pemain muda yang memang banyak di PSS. Kehadirannya membuat kami semakin kuat," tambah dia.

Disinggung kondisi pribadi sepekan jelang kick off, pemain asal Adiwerna, Kabupaten Tegal itu tak menampik belum 100 persen. Meski demikian, dirinya terus belajar dan memperbaiki penampilan sebelum kompetisi resmi bergulir nanti.

Baca Juga

"Saya terus banyak belajar dan memperbaiki cara bermain. Apalagi tipikal pelatih kan beda-beda, jadi saya harus terus berusaha menjadi yang lebih baik," kata mantan pemain Persis Solo tersebut.

Irfan BachdimPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaIrkham MillaBerita Liga 1

Berita Terkini