x

Top 5 News: Kritikan Shin Tae-yong Tentang Timnas Hingga Debut Senior Jack Brown di Inggris

Senin, 24 Februari 2020 07:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Top 5 News: Debut Senior Jack Brown di Inggris, Kritikan Shin Tae-yong

INDOSPORT.COMTop 5 news sepanjang Minggu (23/2/20) kemarin, mulai dari kritikan Shin Tae-yong tentang kualitas Timnas hingga debut senior Jack Brown di Liga Inggris.

 

Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 'mengamuk' ke media lokal setelah harus menelan kekalahan pahit di semifinal Spain Masters 2020.

Pasangan ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui harus menelan pil pahit usai kalah dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di semifinal Spain Masters 2020, dengan skor 16-21, 22-24.

Baca selengkapnya:
Dikalahkan Wakil Denmark, Pasangan Malaysia 'Ngamuk' ke Media Lokal

Baca Juga

Pentas Serie A Italia kemarin baru saja menggelar laga pekan ke-25, dan salah satu pertandingan yang layak mendapat sorotan adalah SPAL vs Juventus.

Dalam Laga Serie A Italia antara SPAL vs Juventus yang digelar Minggu (23/02/20) dini hari WIB, dihiasi oleh sejumlah catatan di luar nalar, termasuk rekor Cristiano Ronaldo. 

Baca selengkapnya:
Termasuk Rekor Cristiano Ronaldo, 3 Catatan di Luar Nalar yang Menghiasi Laga SPAL vs Juventus

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan pernyataan mengejutkan pasca pemusatan latihan sepuluh hari di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai tidak semua pemain yang dipanggil layak untuk membela skuat Garuda.

Baca selengkapnya:
Shin Tae-yong Sebut Banyak Pemain 'Tak Layak' Masuk Timnas Indonesia

Impresif bersama tim akademi, salah satu pemain muda Indonesia Jack Brown sukses tembus skuat senior Lincoln FC dan tampil saat melawan klub kasta teratas Liga Inggris pekan lalu.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Jack Brown berkesempatan tampil bersama tim senior Lincoln FC dalam sebuah pertandingan persahabatan pada Selasa (18/02/20) pekan lalu.

Baca selengkapnya:
Jack Brown Main di Tim Senior Lincoln FC Saat Lawan Klub Liga Primer Inggris

Baca Juga

Trio bakat muda yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, serta Jack Brown, rasanya memiliki peluang tersendiri untuk dipanggil Shin Tae-yong masuk ke skuat Timnas Indonesia.

Harus diakui, untuk saat ini level sepak bola Eropa masih jauh diatas Indonesia. Egy, Witan, dan Jack Brown pun rasanya cukup beruntung bisa mendapatkan kesempatan bermain hingga ke Benua Biru.

Baca selengkapnya:
Menakar Peluang Trio Eropa Egy, Witan, dan Jack Brown Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

JuventusRonaldoTimnas IndonesiaJack Brown#Top5NewsBulutangkisShin Tae-yong

Berita Terkini