x

Berlatih Mandiri, Bus Pemain PSS Sleman Tiba-tiba 'Menghilang' Tanpa Jejak

Selasa, 25 Februari 2020 19:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/2/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus menggelar latihan pasca-pengunduran diri pelatih Eduardo Perez. Dipimpin oleh para asisten pelatih seperti Danilo Fernando dan Suwandi HS, tim mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2020 di Lapangan Yogyakarta Indepenent School (YIS), Selasa (25/2/20).

Usut punya usut, agenda latihan tersebut dilakukan secara mandiri alias inisiatif para asisten pelatih dan pemain. Artinya, tanpa ada perintah dari manajemen PSS.

Baca Juga

"Latihan ini inisiatif kami untuk menjaga kebugaran dan spirit pemain. Sekadar menjaga kondisi saja," ucap Danilo Fernando yang enggan berbicara banyak usai memimpin latihan.

Sejatinya, ada beberapa kejanggalan yang terlihat dalam latihan PSS. Paling kelihatan adalah 'menghilangnya' bus yang selama ini menjadi transportasi pemain dan ofisial, baik setiap kali latihan maupun pertandingan.

Dari pantauan redaksi berita olahraga INDOSPORT, para pemain memakai mobil dan motor menuju ke lokasi latihan, termasuk Irfan Bachdim yang mengendarai mobil bersama sang istri, Jeniffer, beserta dua anaknya.

Baca Juga

Beberapa pemain lain seperti Asyraq Gufran memilih menggunakan motor. Meski basah kuyup akibat diguyur hujan deras, raut wajah mereka tampak penuh semangat.

Belum ada penjelasan dari manajemen PSS Sleman perihal 'menghilangnya' bus, termasuk juga agenda latihan mandiri yang dilakukan para asisten pelatih dan pemain.

Irfan BachdimPSS SlemanLiga IndonesiaDanilo FernandoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini