x

Berselisih dengan Kapten Sriwijaya FC, Begini Pembelaan Arthur Cunha

Selasa, 25 Februari 2020 18:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pemain asing baru Persipura Jayapura, Arthur Cunha, akhirnya buka suara terkait tindakan pemukulan kepada kapten Sriwijaya FC, Ambrizal.

Saat sedang asik menguasai bola, Arthur Cunha tiba-tiba mendapatkan tekel keras dari Ambrizal yang membuatnya naik pitam.

Baca Juga

Eks pemain Arema FC itu langsung mengamuk dan sempat terjadi perselisihan dengan Ambrizal yang membuatnya mendapatkan kartu merah.

Arthur Cunha pun kemudian langsung mendapatkan respons negatif dari netizen. Karena banyak netizen yang belum tau akar masalahnya, Arthur kemudian menuliskan kalimat pembelaan di Instagram.

Pemain asal Brasil itu menjelaskan kalau sikap emosinya sangat wajar. Hal itu karena Ambrizal hampir membuat karirnya sebagai pemain sepak bola hancur.

Arthur Cunha Buka Suara soal Kasusnya dengan Sriwijaya FC

"Jangan ikut banyak media bohong! Lihat dulu, baru koment! Dan terima kasih Tuhan saya karena melindungi saya dan tidak mengalami patah tulang atau patah di ligamen lutut saya!," tulis Arthur Cunha di Instagram.

Dalam laga uji coba tersebut, Persipura Jayapura yang sebentar lagi akan menghadapi Liga 1 2020 sukses menggulung Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

Baca Juga

Sementara itu, Sriwijaya FC dikabarkan langsung pulang ke Palembang seusai laga uji coba melawan Persipura Jayapura di Yogyakarta.

Dalam beberapa hari lalu, skuat Sriwijaya FC melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

Persipura JayapuraSriwijaya FCAmbrizalArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini