x

Detik-detik Arthur Cunha Ditekel dan Tinju Muka Kapten Sriwijaya FC

Selasa, 25 Februari 2020 16:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Laga uji coba Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC di Yogyakarta, Selasa (25/2/2020), pagi tadi dinodai insiden pemukulan Arthur Cunha.

Pemain asing baru Persipura Jayapura tersebut melakukan tinju tepat di muka kapten Sriwijaya FC, Ambrizal, karena tidak terima mendapatkan tekel keras.

Baca Juga

Saat itu, bola yang dikuasai Arthur Cunha gagal ditekel dengan bersih oleh Ambrizal. Eks pemain asing Arema FC itu pun kemudian tidak terima dengan pelanggaran keras dari Ambrizal dan langsung meluncurkan bogem mentah.

Wasit kemudian menindak tegas hal tersebut dengan memberikan dua kartu merah yang masing-masing diberikan kepada Ambrizal dan Arthur Cunha.

Pertandingan bertajuk uji coba tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Liga 1 2020, Persipura Jayapura, dengan skor 3-0.

Lewat Facebook, manajemen Sriwijaya FC kemudian menyindir insiden pemukulan dan menyayangkan sikap emosional dari Arthur.

"Sempat terjadi insiden di pertandingan tadi, di mana kapten kito Ambrizal "digoco" oleh Arthur pemain Persipura. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, terlebih ini cuma laga ujicoba," tulis akun Sriwijaya FC.

Baca Juga

Pertandingan uji coba melawan Persipura Jayapura merupakan persiapan Sriwija FC dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Para pemain dan pelatih Laskar Wong Kito memiliki misi berat yakni bisa membawa Sriwijaya FC kembali berlaga di kasta tertinggi Liga 1 2021.

Persipura JayapuraSriwijaya FCAmbrizalArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Liga 2

Berita Terkini