x

Lupakan Indonesia, Timnas Vietnam Sebut 1 Hal yang Paling Mereka Takutkan

Selasa, 25 Februari 2020 16:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Melawan tiga negara termasuk Timnas Indonesia di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 bukanlah perkara sulit bagi Vietnam.

INDOSPORT.COM - Vietnam mengaku menghadapi tiga negara termasuk Timnas Indonesia di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 bukanlah perkara yang sulit.

Menjadi pemuncak klasemen sementara grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Vietnam cukup percaya diri untuk bisa lolos ke tahap berikutnya.

Baca Juga

Dilansir dari Bongda.com.vn, ada satu hal yang membuat Timnas Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo menjadi sangat ketakutan.

Masalah tersebut yakni adanya wabah pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19 yang sedang melanda Vietnam hingga menunda seluruh aktivitas olahraga termasuk Liga Vietnam atau V-League.

"V-League berkompetisi pada 6 Maret atau terus ditunda, Tn. Park dan rekan-rekannya tentu pasif dalam proses persiapan. Pertama-tama, para pemain akan memiliki sedikit kesempatan untuk berlatih dan mendapatkan bola kembali setelah istirahat panjang," tulis Bongda.

Tentu, masalah tersebut akan menguntungkan Timnas Malaysia yang akan menjamu Vietnam pada 31 Maret 2020 mendatang.

Sementara itu, pertandingan Timnas Indonesia yang bertandang ke markas Vietnam akan tersaji pada Juni 2020 mendatang.

Baca Juga

Karena waktu yang masih lama, Vietnam memiliki banyak persiapan dalam mengalahkan pasukan Shin Tae-yong.

Tetapi, Timnas Indonesia juga tidak boleh dianggap remeh karena saat ini Shin Tae-yong terus melakukan latihan fisik keras kepada seluruh pemain.

MalaysiaVietnamTimnas IndonesiaBola InternasionalPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yongVirus Corona

Berita Terkini