x

Pelatih Persebaya Senang, Pemain Timnasnya Kembali dalam Kondisi Baik

Selasa, 25 Februari 2020 02:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku senang melihat sejumlah pemain timnasnya sudah kembali dalam kondisi bugar.

Rasa senangnya itu dikarenakan sejumlah pemainnya dalam kondisi bugar dan tidak memerlukan adaptasi lagi dengan tim.

"Saya lihat pemain-pemain yang dari timnas tidak perlu adaptasi lagi. Mungkin disana menekankan kondisi fisik," imbuh Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (24/2/20) kemarin.

Baca Juga

Hanya saja menurut Aji Santoso masih ada sejumlah hal yang masih perlu dikejar oleh pemain-pemain Persebaya Surabaya yang baru saja pulang dari timnas.

"Tadi saya lihat masih kaku, sentuhannya sedikit berbeda dengan pemain lain yang sudah ikut latihan dengan tim," lanjut pelatih asal Malang itu.

Dia mengatakan tidak menjadi persoalan besar perihal hal tersebut. Pelatih 49 tahun itu yakin mereka bisa segera mengikuti alur latihan Bajul Ijo seperti yang lain.

Baca Juga

"Mungkin dua, tiga hari mulai normal lagi," lanjutnya singkat. Sementara itu, dalam latihan Persebaya sore tadi tidak terlihat dua pemain asing Bajul Ijo Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Keduanya dikabarkan tengah berada di Singapura untuk mengurus visa yang sudah habis. "Besok pagi insyaallah semua pemain sudah pasti hadir," tutupnya.

Aji Santoso terus mengasah latihan Persebaya Surabaya menjelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini