x

AC Milan Gagal ke Liga Champions, Gading Marten Temukan Penawar Rasa Kecewa di Stamford Bridge

Rabu, 26 Februari 2020 15:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Sebagai fan sejati AC Milan, Gading Marten tentu kecewa tidak bisa melihat tim kesayangannya berlaga di Liga Champions. Namun, perlahan rasa kecewa itu mulai terobati.

AC Milan gagal tampil di Liga Champions musim ini setelah tidak bisa finis di empat besar Serie A Italia 2018/2019. Hasil tersebut membuat para penggemar AC Milan kecewa, termasuk Gading Marten.

Meski demikian, belakangan rasa kecewa yang dialami Gading kian memudar setelah dirinya mengunjungi Stamford Bridge pada hari ini, Rabu (26/02/20).

Baca Juga

Saat itu pertandingan babak 16 besar di Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen sedang berlangsung di stadion tersebut.

Gading Marten turut menjadi saksi ketika Bayern Munchen berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Serge Gnabry (51') (54') dan Robert Lewandowski (76').

Setelah laga usai, Gading Marten mencurahkan rasa bahagianya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.
"Berhubung Milan gak maen di Champions League ya udah ada kesempatan ngerasain atmosfer Champions League di Stamford Bridge. Chelsea menelan kekalahan 0-3 melawan Munchen.. well it’s okay," tulis Gading.

Baca Juga

"Seruu banget thanks to Mr @denniswise11 and Family thank you @feblubtas for the tickets.. so happy.. i had a great nite," sambungnya lagi.

Wajah semringah Gading Marten terpancar ketika ia berdiri di pinggir lapangan Stadion Stamford Bridge sambil membentang slayer berwarna biru-merah bertuliskan Chelsea vs Bayern Munchen.

Liga ChampionsStamford BridgeBerita TransferGading Marten

Berita Terkini