☰
x

Aji Santoso Pastikan Nasir Absen dalam Pertandingan Persebaya vs Persik

Rabu, 26 Februari 2020 23:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Nasir usai mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Minggu (16/02/20).

INDOSPORT.COM - Aji Santoso memastikan salah satu pemainnya Nasir absen pada laga perdana Liga 1 2020, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion GBT pada Sabtu (29/2/20) besok.

Absennya eks penggawa Arema FC itu dikarenakan masih berkutat dengan cedera hamstring. "Sepertinya berat untuk masuk tim pada pertandingan pertama," kata Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Baca Juga

Adapun selama latihan Persebaya Surabaya pada Rabu (26/2/20) sore tadi pun. Nasir tidak hadir padahal pada latihan sebelumnya dia masih terlihat meskipun hanya berlatih ringan di pinggir lapangan.

"Dia tadi ke dokter dan memang hamstringnya sedikit dalam," lanjut pelatih 49 tahun itu.

Sekedar informasi, Nasir sempat pulih dari cedera hamstring. Kemudian dirinya juga jadi pilihan Aji Santoso ketika menghadapi Arema FC di babak semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca Juga

Tapi sial baginya, cedera itu muncul lagi usai dilanggar pemain Arema FC. Penampilan perdana Nasir sendir bersama Bajul Ijo boleh dibilang tidak mengecewakan.

Nasir tampil cukup disiplin mengawal lini pertahanan sebagai bek kiri, Aji Santoso pun cukup puas setelah melihat penampilannya.

Belum tahu kapan Nasir bakal pulih dari cedera. Akankah cepat atau malahan lama yang berpotensi merugikan Persebaya Surabaya lantaran tidak bisa menggunakan jasanya di laga perdana Liga 1 2020 nanti.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1NasirBerita Liga 1

Berita Terkini