x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Champions, Chelsea vs Bayern Munchen

Rabu, 26 Februari 2020 03:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Aksi gelandang serang Chelsea, Mason Mount saat bertanding melawan Bayern Munchen di Liga Champions 2019-2020 pada 16 besar leg 1 di babak pertama

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg 1 antara Chelsea vs Barcelona di Stamford Bridge.

Meski bermain dihadapan pendukung sendiri, Chelsea tak mau terburu-buru dalam membangun serangan sejak kick off babak pertama dimulai.

Begitu pula dengan tim tamu, Bayern Munchen yang tampak bermain lebih berhati-hati saat sedang membangun serangan.

Tempo permainan di awal-awal babak pertama memang sempat berjalan lambat. Namun memasuki pertengahan laga, kedua tim baru mulai memasang skema menyerang.

Baca Juga

The Blues mampu menciptakan sejumlah peluang melalui gelandang serang mereka, Mason Mount dan juga striker Olivier Giroud. Sayangnya, usaha keduanya tak mampu membuahkan gol.

Begitu pula dengan Bayern Munchen yang memiliki peluang dari Kingsley Coman dan juga Robert Lewandowski. Peluang yang didapatkan beberapa kali justru melebar dari gawang Chelsea yang dikawal oleh Willy Caballero.

Baca Juga

Memasuki menit ke-35, Munchen nyaris memecah kebuntuan andai sundulan Thomas Muller tak menembus tiang sisi atas gawang Chelsea.

Chelsea pun tak mau kalah, pada menit ke-42, mereka juga nyaris mencetak gol lebih dulu melalui tembakan dari bek kiri Marcos Alonso. Beruntung bagi Bayern Munchen karena kiper mereka, Manuel Neuer sigap sehingga bola hasil tembakan Alonso berhasil diantisipasi dengan baik.

Jual beli serangan terus terjadi di menit-menit akhir babak pertama, namun hingga turun minum, skor kacamata alias 0-0 tak berubah.

SUSUNAN PEMAIN:

Chelsea (3-4-2-1)

Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Barkley, Mount; Giroud

Cadangan: Arrizabalaga, Zouma, Emerson, Gilmour, Willian, Pedro, Abraham

pelatih: Frank Lampard

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Neuer; Davies, Alaba, Boateng, Pavard; Alcantara, Kimmich; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Cadangan: Ulreich, Odriozola, Goretzka, Hernandez, Coutinho, Tolisso, Zirkzee

Pelatih: Hans-Dieter Flick

ChelseaLiga ChampionsBayern MunchenBola InternasionalHasil PertandinganBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini