x

Jadwal Pertandingan Piala AFC Hari Ini, PSM Makassar Vs Shan United

Rabu, 26 Februari 2020 08:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Piala AFC 2020 matchday kedua Grup H hari ini, Rabu (26/02/20). Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala AFC 2020 matchday kedua Grup H hari ini, Rabu (26/02/20). Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji.

Klub Indonesia, PSM Makassar akan berjuang melawan Shan United dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Saat ini, Shan United berstatus sebagai juru kunci di Grup F setelah kalah dengan skor 0-2 saat berhadapan dengan Kaya FC di matchday pertama.

Kemenangan itu membuat tim asal Filipina, Kaya FC, berhasil menduduki puncak klasemen smentara Grup H Piala AFC 2020.

Baca Juga

Sementara itu, PSM Makassar menduduki peringkat ketiga lantaran unggul selisih gol dari Shan United. Meski demikian, tim berjuluk Juku Eja itu tidak bisa menyepelekan laga melawan klub Myanmar tersebut.

Pasalnya, di Piala AFC 2020 ini, PSM Makassar juga belum mampu meraih kemenangan. Tim asuhan Bojan Hodak itu menelan kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Tampines Rovers di matchday pertama Grup H.

Bertanding di kandangan sendiri seharusnya bisa membuka peluang PSM Makassar untuk meraih kemenangan saat melawan Shan United. Di tempat yang berbeda, akan berlangsung laga lain di Grup H yaitu antara Kaya FC melawan Tampines Rovers.

Baca Juga

Berikut jadwal lengkap Piala AFC 2020 hari ini, Rabu (26/02/20).

15.30 WIB - PSM Makassar vs Shan United di Stadion Madya

18.00 WIB - Kaya FC vs Tampines Rovers di Rizal Memorial Coliseum

PSM MakassarPiala AFCBola InternasionalShan UnitedPiala AFC 2020

Berita Terkini