x

Jalani Program TC, 4 Pemain Hilir Mudik di Jalur Trial Arema FC

Rabu, 26 Februari 2020 14:21 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Winger Timnas Indonesia U-23, Feby Eka Putra.

INDOSPORT.COM - Empat pemain sudah hilir mudik saat mengadu nasib melalui jalur trial yang dibuka Mario Gomez, saat Arema FC menjalani program Training Centre di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Rabu (26/02/20).

Tepat pada hari ketiga TC, Feby Eka Putra menjadi pemain paling anyar yang bergabung bersama Arema FC. Winger 21 tahun itu datang sendiri tanpa disertai Heri Susanto, yang tengah diupayakan bergabung dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

"Feby, pemain yang cukup bagus. Dia masih muda, cepat, dan punya masa depan cerah," bilang Head Coach Arema FC, Mario Gomez.

Baca Juga

Sementara di jalur trial, Ridwan Abdullah dan Bakori Andreas masih bertahan. Dua pemain yang musim lalu berlaga untuk Babel United dan Madura FC itu masih diberi kesempatan menjajal kemampuan.

Sebaliknya, nasib tak mujur dialami dua nama lainnya. Mereka adalah Revi Agung yang gagal bersaing di sektor winger dan Sius Patay yang berposisi sebagai Fullback, meski menjalani masa trial selama 3 hari sejak Kamis (20/02/20) lalu.

"Saya tinggal mencari dua pemain tambahan saja, tidak lebih (untuk posisi winger dan fullback)," sambung Gomez.

Baca Juga

Kehadiran pada muka baru itu tidak lepas dari kebijakan tim Singo Edan yang mereduksi pemain pasca evaluasi. Tiga pemain yakni Pandi Lestaluhu, Ganjar Mukti dan Alfin Tuasalamony dipinjamkan ke tim lain, sementara Fafa Muhammad Zuhud batal dipermanenkan statunsya usai trial.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Feby Eka PutraBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler