x

Jelang Lawan Manchester City, Real Madrid Cari Pengganti Hazard

Rabu, 26 Februari 2020 16:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Real Madrid dikabarkan sedang mencari siapa pengganti yang cocok untuk bisa menggantikan peran dan posisi Eden Hazard yang harus menepi karena cedera.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan sedang mencari siapa pengganti yang cocok untuk bisa menggantikan peran dan posisi Eden Hazard yang harus menepi karena cedera.

Pencarian sosok pengganti tersebut adalah salah satu hal yang krusial, pasalnya mereka akan dijadwalkan untuk bertemu dengan Manchester City dalam laga 16 besar Liga Champions dini hari nanti (26/2/2020).

Baca Juga

Isco, Gareth Bale, Vinicius Jr, dan Rodrygo adalah 4 nama yang digadang-gadang akan menjadi pengganti ideal Hazard yang diprediksi akan absen hingga akhir musim ini.

Cederanya Hazard merupakan pukulan telak bagi Madrid. Tetapi, di sisi lain, hal tersebut membuka peluang bagi pemain lain untuk bisa tampil di tim utama.

Sepanjang musim 2019/20, Hazard diketahui lumayan kesusahan dalam menjaga kebugarannya. Beberapa kali dirinya harus absen karena masalah kebugaran.

Keempat pemain tersebut biasanya dimainkan sesuai dengan instruksi dan skema permainan milik Zidane. Dilansir dari AS, ketika dia berhadapan dengan lawan yang seimbang atau dirasa berat, maka dirinya bisa dipastikan akan bermain dengan 4 atau 5 gelandang. Hal yang akan membuat Isco dipastikan bermain.

Baca Juga

Namun, tak jarang Zidane memilih untuk bermain terbuka dan menempatkan trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric di tengah. Hal yang akan membuat Vinicius, Rodrygo, dan Bale memiliki kesempatan bermain lebih besar dibandingkan dengan Isco.

Apapun yang akan Zidane pakai,di laga kontra Manchester City yang akan dilangsungkan dini hari nanti diprediksi akan menjadi ujian yang lumayan berat untuk Real Madrid.

Real MadridEden HazardZinedine ZidaneLiga Champions

Berita Terkini