x

Tak Hanya Serie A, Virus Corona Juga Hantui Inter Milan di Liga Europa

Rabu, 26 Februari 2020 13:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Dampak virus Corona memaksa Inter Milan harus memainkan laga 32 besar Liga Europa mereka tanpa penonton.

Inter akan bertemu Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang rencananya dimainkan pada hari Jumat (28/02/20) di San Siro. Akan tetapi, laga tersebut bakal digelar tanpa penonton terkait isu penyebaran virus Corona di Italia.

UEFA sebagai badan yang menaungi Liga Europa tidak mau mengambil risiko dan memilih menggelar laga leg kedua babak 32 besar antara Inter Milan vs Ludogorets tersebut tanpa penonton.

Baca Juga

Dilansir dari AS, Italia sedang berperang dengan Corona atau secara resmi bernama Covid-19. Tercatat 152 laporan tentang virus tersebut membuat sejumlah penderita meninggal dunia dan puluhan lainnya terbukti positif.

Bahkan hal tersebut membuat banyak laga di Serie A Liga Italia harus ditunda. Beberapa sumber menyebut, nantinya laga Serie A, Coppa Italia, dan pertandingan Eropa akan digelar tanpa penonton.

Baca Juga

Pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Inter Milan unggul 2-0 ketika mereka melawat ke kandang raksasa asal Bulgaria tersebut. Christian Eriksen dan Romelu Lukaku tercatat sebagai pahlawan kemenangan Nerazzurri di kandang Ludogorets.

Skuat asuhan Antonio Conte pun hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim 2019-2020 ini.

Liga EuropaInter MilanLudogoretsSepak BolaBerita Liga EuropaVirus Corona

Berita Terkini