x

Boyong 20 Pemain untuk Lawan Bali United, Persita Pilih Menyepi

Kamis, 27 Februari 2020 18:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Persita Tangerang telah berada di Bali untuk melakoni laga perdana Liga 1 2020 melawan Bali United pada 1 Maret mendatang, namun mereka lebih pilih menyepi setibanya di Bali.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang telah berada di Bali untuk melakoni laga perdana Liga 1 2020 melawan Bali United pada 1 Maret mendatang. Tim Pendekar Cisadane membawa 20 pemain guna menghadapi tuan rumah, namun mereka lebih pilih menyepi setibanya di Bali.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menyampaikan, tim berangkat lebih awal agar memiliki banyak waktu istirahat dan mempersiapkan diri. Hal itu tak lepas dari agenda padat yang dijalani tim saat launching tim, Rabu (26/02/20).

Baca Juga

“Hari ini jalan lebih cepat supaya pemain punya waktu istirahat setelah acara kemarin. Ini laga pertama jadi kami mau refresh dulu, lalu latihan esok hari,” katanya. 

“Kami bawa 20 pemain, jadi hanya ada dua kiper setelah Try Hamdani cedera. Sebenarnya semua pemain fit tapi kami tak mungkin bawa semua pemain,” imbuh Nyoman.

Persita telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Bali United. Semua pemain antusias menyambut laga akhir pekan nanti, apalagi tim lawn berstatus juara bertahan.

Baca Juga

Sebagai salah satu cara untuk membuat pemain terap berkonsentrasi, manajemen Persita menempatkan tim di daerah yang jauh dari hiruk pikuk. Mereka menempati hotel dekat stadion.

“Persiapan sebelum jalan itu latihan rutin seperti biasa dan sejauh ini para pemain oke dan antusias hadapi Bali. Kami gak lihat mereka tim juara tapi ini kompetisi yang kami idamkan,” ucapnya.

Baca Juga

“Kami tinggal dekat stadion, jauh dari keramaian, jadi semoga dengan suasana tenang bisa fokus lawan Bali,” sambung Nyoman.

Persita TangerangBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1I Nyoman Suryanthara

Berita Terkini

Berita Terpopuler