x

Demi Bertemu Bintang PSIS Semarang, Gadis Kecil Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam

Kamis, 27 Februari 2020 22:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Seorang gadis kecil asal Grobogan bernama Praba rela menempuh perjalanan dua jam bersama ayah dan kakaknya untuk bertemu dengan dua bintang klub Liga 1 PSIS Semarang yakni Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva.

INDOSPORT.COM – Seorang gadis kecil asal Grobogan bernama Praba rela menempuh perjalanan dua jam bersama ayah dan kakaknya untuk bertemu dengan dua bintang klub Liga 1 PSIS Semarang yakni Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva.

Praba bersama ayah dan kakaknya sebenarnya hadir di Lapangan Telo pada Kamis (27/2/2020) sore untuk melakukan foto usai PSIS latihan. Namun karena hujan, gadis berumur lima tahun ini gagal melakukan foto bareng dua pemain idolanya tersebut.

Baca Juga

Beruntung bagi Praba, saat ia diajak ayahnya ke mess pemain yang terletak di Jalan Semeru, Semarang, ia berkesempatan untuk bertemu dengan dua idolanya tersebut.

Baik Bruno Silva dan Hari Nur akhirnya mengajak Praba untuk masuk ke dalam lantai satu mess pemain untuk melakukan perbincangan selama kurang lebih 15 menit dan foto bersama.

Baca Juga

Praba yang tersipu malu hanya diam dan sesekali melirik kedua idolanya yang merupakan bomber ganas milik PSIS Semarang ini.

Praba sendiri merupakan gadis kecil yang sempat terkena ledakan tabung gas tiga kilogram pada saat umurnya masih 1,9 bulan. Namun ia memiliki semangat yang tinggi dan sangat mencintai sepak bola khususnya PSIS.

Baca Juga

Bahkan, ayahnya mengaku bahwa di kamarnya terdapat foto Hari Nur, Bruno Silva, dan mantan pemain PSIS Ibrahim Conteh. Dipasangnya poster ketiga pemain itu akibat Praba mengidolakan ketiganya sejak Liga 1 2018 silam.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bruno SilvaHari Nur YuliantoBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler