x

Jelang Lawan Borneo FC di Liga 1, Persija Jakarta Fokus Kembalikan Stamina

Kamis, 27 Februari 2020 00:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih klub Liga 1, Persija Jakarta, Sergio Farias.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persija Jakarta kembali menggelar latihan usai menjalani laga uji coba kontra Geylang International FC, tiga hari lalu. Kali ini tim pelatih fokus mengembalikan kondisi fisik para pemain.

Kebugaran pemain sangat penting, mengingat Persija akan menjalani laga perdana Liga 1 2020, empat hari mendatang, melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno.

Apalagi, tim berjuluk Macan Kemayoran belum lama ini mengikuti kejuaraan pramusim, Piala Gubernur Jatim 2020 yang menguras tenaga karena jadwal padat.

Baca Juga

Selain itu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias sudah cukup puas dengan kekompakan dan teknik para pemain. 

“Turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020 sangat padat. Kami harus mengembalikan kondisi fisik mereka sebelum bergulirnya liga," ujar Farias.

Lebih lanjut, Sergio Farias juga akan memberi perhatian ekstra ke beberapa pemain yang sempat absen berlatih karena dipanggil ke pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Ia akan memanfaatkan waktu yang ada agar pemain-pemain tersebut cepat beradaptasi.

"Ada perkembangan positif dan negatif, tentu akan dibenahi saat latihan. 

Agak susah kemarin saat beberapa pemain dipanggil ke timnas, padahal kami ada butuh mereka di pre season, karena penting sekali buat persiapan liga. Tapi kami akan manfaatkan waktu buat laga perdana nanti," ucap pelatih klub Liga 1, Persija Jakarta, Sergio Farias.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Sergio Farias

Berita Terkini