x

Ludogorets, Lawan Tepat Inter Milan untuk Panaskan Persaingan dengan Juventus

Kamis, 27 Februari 2020 17:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Liga Europa antara Ludogorets vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan melawan Ludogorets dinihari nanti di Liga Europa. Dan itu menjadi momen pas untuk memanaskan persaingan dengan Juventus di Liga Italia.

Inter Milan harus menjalani pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/20 melawan Ludogorets dinihari nanti, Jumat (29/02/20).

Dengan kondisi telah mengantongi keunggulan 2-0, pertandingan melawan Ludogorets di Liga Europa justru menjadi momen tepat untuk memanaskan persaingan dengan Juventus di Liga Italia Serie A 2019/20.

Baca Juga

Inter Milan dan Juventus

Inter Milan kini tertinggal cukup jauh, enam poin, dengan Juventus yang kini memuncaki klasemen Liga Italia Serie A 2019/20.

Selisih poin tersebut berpeluang besra untuk berkurang, sebab di akhir pekan ini Inter Milan akan langsung berhadapan dengan klub pesaingnya itu, di laga tandang pekan ke-26 Liga Italia Serie A 2019/20.

Bertandang ke Juventus Stadium, jelas bukan laga yang mudah buat Inter Milan. Namun dengan adanya kompetisi Eropa yang dijalankan kedua tim akhir pekan ini, keuntungan bisa didapat oleh Inter Milan, jelang menghadapi Juventus.

Ludogorets Pemberi Keuntungan

Keuntungan tersebut didapat Inter Milan karena dibanding Juventus, mereka hanya akan menghadapi lawan yang relatif mudah di kompetisi Eropa.

Melawan Ludogorets, klub yang kelasnya jauh berada di bawah mereka, tentu bukan hal yang sulit buat Inter Milan. Apa lagi mereka sudah mengantongi keunggulan agregat 2-0 dari pertandingan sebelumnya. Sehingga, tak akan menjadi sebuah beban untuk mereka menurunkan skuat dan kemampuan terbaiknya di leg kedua nanti.

Baca Juga

Alih-alih tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Ludogorets nanti, Inter Milan bisa menyimpan tenaganya jelang melawan Juventus di akhir pekan ini, Senin (02/03/20).

Sebab selain kualitas Ludogorets yang ada di bawahnya. Sang lawan juga tercatat punya rekor buruk ketika melakoni laga tandang. Dari lima pertandingan tandang terakhir, Ludogorets hanya mampu meraih sekali kemenangan. itupun hanya di Piala Bulgaria, melawan klub yang jauh di bawah levelnya.

Dengan menyimpan skuat terbaiknya, Inter Milan bisa berharap pemainnya lebih siap melawan Juventus nanti. Karena di kondisi berlawanan, sang lawan baru saja berjibaku matian-matian di kandang Lyon pada pertandingan 16 Besar Liga Champions 2019/20 yang berujung dengan kekalahan 0-1.

Maka dari itu, jelang melawan Juventus akhir pekan ini, jelas Ludogorets adalah lawan yang tepat bagi Inter Milan. Demi terus bisa memanaskan persaingan merebut juara Liga Italia Serie A 2019/20.

Liga EuropaInter MilanJuventusLudogoretsBola InternasionalBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler