x

Pesona Raphael Maitimo, Eks Timnas Indonesia yang Bikin Agnes Monica Klepek-klepek

Kamis, 27 Februari 2020 19:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Raphael Maitimo saat official training di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo kini tengah menghiasi hari-hari yang dilalui Agnes Monica alias Agnez Mo.

Sudah beberapa kali, Raphael Maitimo dan Agnes Monica kedapatan sedang bersama. Selain dinner romantis berdua, Raphael Maitimo juga menunjukkan perhatiannya ketika Agnez tampil di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang digelar pada, Rabu (26/02/20).

Maitimo langsung menjemput dan menemani Agnes begitu acara selesai. Sontak kedekatan mereka langsung menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Baca Juga

Tampan, berkharisma, dan berprestasi adalah sejumlah daya tarik yang dimiliki oleh Raphael Maitimo. Pemain keturunan Belanda yang kini sudah menjadi WNI itu rupanya berhasil memikat hati Agnes Monica.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari Agnes maupun Raphael Maitimo mengenai status hubungan mereka.

Keduanya juga belum go public dengan mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing. Berikut sederet potret Raphael Maitimo, mantan pemain Timnas Indonesia yang tengah dekat dengan Agnes Monica.

Baca Juga

Wajah tampan yang dihiasi dengan jenggot dan kumis tipis

Cocok jadi foto model

Gagah dan berbadan atletis

Punya senyuman yang manis

Hobi travelling ke berbagai tempat
 

Raphael MaitimoAgnes MonicaBerita OlahragaBerita Transfer

Berita Terkini